Sunday 29 May 2016

Hey I Am Mr. Slime

Hallo kawan slimers !

Main slime dulu yuk …. !

Mmmmm tsadeeeeeeeeeeesh …… !

Tahukan Kamu apa itu slime ? aduuuuh masa gak tau sih -_-

Slime adalah sejenis mainan yang berbentuk kenyal seperti jelly, bisa direnggangkan, dipadatkan dan dapat dibentuk sesuai kreatifitas. Slime ini banyak manfaatnya lho !!! Diantaranya adalah dapat memberikan hiburan, dapat mengasah kreatifitas, dan ternyata slime bisa jadi pembersih lho ! Seperti permukaan gadget dapat dibersihkan dengan slime.

Untuk membuat slime tidak perlu repot dan membutuhkan barang-barang mahal kok. Kamu hanya harus menyiapkan lem, gom (obat sariawan), sabun cair, bedak, pewarna makanan, dan jika ingin lebih cantik lagi dapat ditambahkan glitter. Untuk membuatnya pun Kamu hanya harus menyatukan semuanya sampai menemukan adonan yang pas, seperti membuat kue ya Guys !

Apa ? Masih susah cara membuatnya ? Sudah mencoba tapi masih gagal ? Tenang Mr. Slime is here ….

Kamu bisa memesan slime ke Mr. Slime lho ! Mr. Slime menyediakan berbagai macam jenis slime, seperti slime mainan yaitu slime yang digunakan untuk bermain. Slime ini mempunya tiga varian, yaitu milk slime, clear slime, glitter slime. Tapi Kamu juga bisa custom lho ! Kamu bisa request slime yang kamu suka. Selain itu, terdapat juga slime bebersih. Slime ini digunakan sebagai pembersih, biasanya slime digunakan untuk membersihkan berbagai gadget seperti layar pada laptop, layar smartphone, bahkan layar bioskop.

Untuk mendapatkan slime dari Mr. Slime, Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan Rp.5000 Kamu sudah bisa dapatkan slime jenis mainan atau jenis bebersih, kecuali slime glitter yang berharga Rp.7000. Untuk pemesanannya Kamu hanya perlu menghubungi contact person dari Mr. Slime di nomor Kak Yhaqi 087878566641 atau Kak Fadjar 085695141540.






Kalau Kamu masih penasaran dengan apa yang dibuat Mr. Slime, Kamu bisa cek di instragram @iamrslime. Mr. Slime juga punya website lho ! Kamu gausah kaget, belom jadi soalnya.
 Ayo buat sesuatu dengan slime, buka, pegang, tarik-tarik, bentuklah sesuai yang Kamu mau !


~NO SLIME, NO SMILE~

0 comments:

Post a Comment